Ini dia 5 Android dengan Prosesor Tercepat

Memiliki sebuah smartphone canggih tentu saat ini sudah menjadi sebuah hal biasa bagi para pengguna. Seiring kemajuan jaman berbagai macam smartphone canggih bermunculan demi menunjang aktivitas seorang pengguna dalam keseharian.




Saat ini banyak sekali smartphone canggih dengan berbagai fitur unggul didalamnya yang beredar dipasaran dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan pengguna. Terlebih kegunaan sebuah smartphone saat ini sangatlah membantu seorang pengguna dalam melakukan komunikasi.
Tidak heran jika saat ini dimanapun dan kapanpun kita akan menemukan seorang pengguna yang sibuk beraktifitas dengan smartphone. Smartphone saat ini sudah menjadi salah satu hal yang tidak akan bisa dilepaskan dari pengguna atau dalam kata lain menjadi sebuah kebutuhan utama seorang pengguna.

Dengan begitu saat ini perusahaan smartphone terus melakukan inofasi untuk memberikan kepuasan, kemudahan dan kenyamanan bagi para penggunanya. Salah satunya adalah perangkat utama pada sebuah smartphone yaitu processor.

Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan 5 smartphone canggih yang memiliki processor tercepat. Adapun beberapa smartphone tersebut adalah sebagai berikut.

Samsung Galaxy Note 8


Smartphone ini menjadi salah satu smartphone dengan prosesor tercepat didunia, Samsung Galaxy Note 8 adalah smartphone keluaran terbaru dari Samsung yang menggunakan prosesor qualcome snapdragon 835. prosesor tersebut kini menjadi salah satu prosesor tercepat pada smartphone didunia ini.

Asus Zenfone 4 Pro


Smartphone selanjutnya yang memiliki prosesor tercepat adalah Asus Zenfone 4 Pro. Smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 835. Meski prosesor smartphone ini sama dengan milik Samsung Galaxy Note 8 tetapi untuk harga Asus Zenfone 4 Pro lebih murah.

Samsung Galaxy S8 Active


Smartphone selanjutnya yang memiliki prosesor tercepat adalah Samsung Galaxy S8 Active. Smartphone ini memiliki sebuah prosesor yang tertanam didalamnya yaitu Snapdragon 835. Selain itu smartphone ini ternyata juga memiliki keunggulan lainnya yaitu tahan banting dan tahan air.

Samsung Galaxy S8+


Smartphone selanjutnya yang memiliki prosesor tercepat adalah Samsung Galaxy S8+. Smartphone ini memiliki prosesor Snapdragon 835 untuk Amerika dan Eximos 8995 untuk versi internasional.

Moto Z2 Force Edition


Smartphone terakhir yang memiliki prosesor tercepat adalah Moto Z2 Force Edition. Smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 835, selain itu keunggulan dari smartphone ini adalah tahan banting. Jadi bagi para pengguna tidak perlu khawatir smartphone akan rusak saat terjatuh.

Itulah 5 smartphone canggih yang memiliki prosesor tercepat di dunia ini menurut pandangan saya. Jika anda pembaca memiliki pandangan lain silahkan tuliskan pada kolom komentar.

No comments