Ditinggal waktu lagi sayang - sayang nya , inilah alasan cowo suka menghilang tiba - tiba



Hal yang paling menyakitkan dan membingungkan bagi wanita selain diselingkuhi adalah ditinggal pergi tiba-tiba tanpa alasan. Wanita yang ditinggal tiba-tiba pasti bingung apa kesalahannya sehingga membuat mereka ditinggal oleh pria yang mereka kasihi. 
Tapi tahukah kamu kalau apapun yang dilakukan seseorang pasti ada alasannya. Begitu juga pria yang meninggalkan kamu tanpa sebab. Berikut alasan kenapa mereka memiliki sebab khusus kenapa pria yang sedang kamu cintai tiba-tiba menghilang tanpa jejak ,

Dia Butuh Waktu Sendiri 


Pria biasanya nggak suka kalau terlalu dikekang dan terlalu dicampuri urusannya. Walaupun dia kekasihmu, tanyakan padanya apakah kamu boleh membantu? Jika nggak, jangan lakukan apapun. Daripada kamu dianggap menggangu kenyamanannya. Mungkin saat kamu bersamanya, kamu terlalu over protektif, tidak membolehkan dia melakukan ini dan itu. Jangankan cowok, kamu juga nggak suka kan kalau diberikan kebebasan untuk melakukan sesuatu? Untuk itu dia lebih memilih menghindari dan menghilang tiba-tiba agar bisa melakukan apa pun yang dia mau tanpa harus dengar omelanmu. 

Sedang Bosan 


Kebanyakan pria nggak suka sama hal yang itu-itu saja. Mereka juga nggak suka dibebankan dengan banyak kewajiban. Mungkin ketika menjalin hubungan dengan kamu, dia merasa dibebankan dengan kewajiban. Misal, setiap weekend harus bertemu, kalau ketemu harus di mall kemudian makan dan nonton bioskop, memberikan bunga setiap sebulan sekali dan banyak hal lainnya. 

Sedang Ingin Kembalikan Ketertarikan Sama Kamu 


Kalau cowok udah sering hilang-hilangan berarti ada yang salah sama kamu nih. Mungkin ada beberapa sikap kamu yang nggak dia suka tapi sayangnya dia memilih untuk tidak bicara. Untuk itu dia membutuhkan waktu sendiri untuk berpikir, apakah dia benar-benar tertarik padamu? Biasanya cowok yang tertarik sama kamu menyukai momen-momen bersama dan pastinya mereka pasti akan melakukan apapun untuk menarik hatimu. 

Bingung Meneruskan Hubungan Atau Nggak 


Sebelum cowok benar-benar menghilang, biasanya ada perubahan sifat atau kebiasaan. Hal itu terjadi karena dia memikirkan beberapa hal sebelum menghilang.

Misalnya ada ucapan kata hati seperti ini. "Aku benar-benar nyaman dengan wanita ini atau ngggak ya?" atau "Apakah hubungan ini terjalin karena keterpaksaan atau kemauan aku sendiri?" Itulah yang bikin para cowo tiba-tiba hilang. Sedih sih apalagi saat itu kamu lagi cinta-cintanya. Namun pahami dulu sebelum kamu mencercanya dan berikan dia waktu. Makanya kalo cowo dah serius jangan di PHP in .

1 comment: