Baru keluar, Handphone Samsung ini sudah banyak Pembeli , ini dia harganya


Samsung baru saja merilis ponsel anyarnya yakni Samsung Galaxy J7 Pro dan Galaxy J7 Max. Tetapi meskipun Samsung Galaxy J7 Max baru saja dirilis, ponsel tersebut sudah masuk dalam salah satu ponsel yang paling banyak diminati masyarakat dan hanya selisih beberapa angka saja dengan ponsel kelas atas lainnya yakni OnePlus 5 yang berada diatasnya.




Yang membuat Samsung Galaxy J7 Max laris manis dipasaran yaitu karena Spesifikasi dan Desain yang sangat baik dan apik sehingga membuat Masyarakat Tertarik untuk membelinya, bahkan Penjualan Galaxy J7 Max mampu mengungguli ponsel Samsung lainnya yang menjadi salah satu ponsel tercanggih saat ini yaitu Samsung Galaxy S8. 

Galaxy J7 Max ini dibekali display berukuran 5,7 Inch beresolusi Full HD 1.080 x 1.980 Pixels dan menjalankan operasi sistem Android 7.0 Nougat. 
Untuk jaringannya tentunya sudah didukung dengan jaringan 4G LTE Cat 4 yang kecepatan maksimalnya mencapai 150/50 Mbps. Mempunyai RAM sebesar 4 GB dan memori Internal mencapai 32 GB sehingga kegiatan Multitasking menjadi lebih lancar.
Sebagai smartphone masa kini, Galaxy J7 Max ini juga dibekali sensor Fingerprint, bukan hanya itu saja Ponsel ini juga dilengkapi USB OTG yang berfungsi Transfer File menjadi lebih cepat. Untuk daya baterainya, ponsel ini memiliki 3.300 mAh sehingga cukup Tahan lama ketika digunakan untuk bermain Game atau menonton Video. 

Sedangkan pada bagian kamera, dibekali lensa depan beresolusi 13 MP dan dibelakang terdapat lensa berkekuatan 13 MP juga. Resolusi yang Tinggi pada ponsel ini akan menghasilkan Kualitas Gambar yang baik. Prosesornya sendiri menggunakan Octa-Core yang kecepatannya mencapai 1,6 GHz. Dengan menawarkan vaeian warna Hitam ,Gold dan Silver ponsel ini dijual sekitar 4 jutaan .


No comments