Pelatih Timnas Indonesia akhirnya Bungkam yang Mengatakan Permainan Timnas U-19 itu Buruk !



Indra Sjafri nampaknya ingin benar-benar membuktikkan kepada seluruh masyarakat Indonesia dan para pendukung setia Timnas bahwasannya anak asuhnya adalah tim yang sangat hebat saat ini. Kemenangan mutlak atas tuan rumah Myanmar dengan skor telak 7-1 sepertinya menjadi bukti nyata keganasan anak asuh Indra. Pelatih ini juga nampaknya sejauh ini menjadi pelatih terbaik yang dimiliki Timnas dengan mengantongi total 26 gol di sebuah kompetisi, seperti dilansir dari Bola.com (18/09/2017).


Walaupun gagal melangkah ke final karena pada akhirnya kalah dari Thailand lewat adu penalti, Egy Maulana dan rekan-rekan pun kembali mendapatkan sorotan publik dengan banyaknya komentar-komentar dari berbagai pihak yang menyatakan Timnas bermain buruk pada ajang Piala AFF kali ini, terlebih setelah melihat sosok Saddil Ramdani yang mendapat kartu merah pada laga kontra Thailand. Hal ini memicu opini publik bahwa permainan Timnas belumlah berubah dan masih sering terpancing emosi lawan. Bahkan beberapa kesempatan ada yang menyebut anak asuh Indra Sjafri tidaklah produktif.


Namun dengan tegas akhirnya Indra Sjafri mampu membungkam kritikan-kritikan tersebut dengan mengandaskan perlawanan Myanmar dengan skor yang memang cukup telak. "Yang jelas kami semua sudah membuktikkan sekaligus membantah terhadap semua berita yang beredar jikalau kami bukan tim yang produktif, timnas U-19 adalah tim yang paling produktif saat ini, ujar Indra Sjafri saat konferensi pers seusai pertandingan kontra Myanmar."
Ini membuktikan bahwa skuat Garuda Nusantara menjadi tim yang paling produktif dan paling banyak mencetak gol walaupun pada akhirny tak mampu menebus final dan menjadi juaranya. Bukan hanya itu, salah satu pemain timnas pun dinobatkan sebagai top skor dengan raihan gol terbanyak selama ajang AFF 2017 ini berlangsung, dia adalah Egy Maulana Vikri dengan total 8 golnya, seperti dilansir dari Sumberbola.com (17/08/2017).






No comments